Menuju Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018

KPU Kota Tangerang Diminta Lebih Komunikatif dengan Media

TANGERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang diminta untuk lebih komunikatif dengan kalangan media. Demikian diungkapkan Kepala Biro Radar Banten Wailayah Kota Tangerang, Indra Setiawan saat kunjungan KPU Kota Tangerang ke Redaksi Radar Banten, Selasa (8/8).

Menurut Indra, peran media saat ini menjadi salah satu penyambung informasi lembaga pemerintahan kepada steakholdernya. “KPU sebagai lembaga negara, sudah seharusnya menjalin komunikasi-komunkasi yang intens dengan media. Kunjungan hari ini, menjadi bagian yang kami anggap sangat baik yang dilakukan KPU Kota Tangerang,” kata Indra.

Indra yang saat dikunjungi didampingi Biro Radar Banten Wilayah Tangerang Selatan, Agung Pambudi, menambahkan, maksud dari permintaan Radar Banten agar KPU Kota Tangerang lebih komunikatif agar informasi yang akan disampaikan KPU lebih jelas dan bisa disambungkan langsung kepada pembaca Radar Banten.

“Karena target partsisipasi KPU Kota Tangerang 78 persen, tentu harus digalakkan bersama sosialisasinya. Seperti tagline KPU dalam Pilkada 2018, bersama sukseskan, maka kami Radar Banten berharap bisa jadi bagian yang mampu menyukseskan Pilkada ini bersama KPU. Jadi komunikasi sekali lagi sangat penting bagi kami dengan KPU agar mendapatkan informasi yang akurat dan tepat,” tandasnya.

Komisioner KPU Kota Tangerang, Wahyul Furqon mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada Radar Banten yang telah bersedia menerima KPU Kota Tangerang. Terlebih, kata Wahyul, Radar Banten siap bersama-sama KPU menyukseskan Pilkada Kota Tangerang 2018.

“Kami memang datang untuk meminta masukan dari Radar Banten tentang bagaimana kami harus bekerjasama dengan media. Khususnya, soal peningkatan partisipasi masyarakat. Jika kami harus lebih komunikatif akan kami lakukan. Sekali lagi terimakasih atas saran dan masukkannya,” kata Wahyul.


KPU berharap, pihak media semakin banyak memberikan masukan positif dan konstruktif kepada KPU Kota Tangerang demi kesuksesan dan kelancaran Pilkada yang akan jatuh pada 27 Juni 2018 mendatang. “Jika ada yang perlu disampaikan dan harus kami lakukan dikemudian hari, kami sangat terbuka atas masukan kawan-kawan media. Jika itu baik, akan kami lakukan,” tegasnya. (Humas KPU Kota Tangerang)
Share on Google Plus

About KPU Kota Tangerang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar