Menuju Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018

Tagline Pilkada Kota Tangerang 2018: “Bersama Sukseskan”

TANGERANG – Pleno Komisoner KPU Kota Tangerang menetapkan bahwa, tagline atau Slogan Pilkada Kota Tangerang 2018 adalah “Bersama, Sukseskan.” Demikian diungkapkan Ketua KPU Kota Tangerang saat kunjungan ke Redaksi Koran Harian Tangerang Ekspres, Rabu (26/7).

Tagline ini disepakati oleh para komisoner KPU Kota Tangerang bahwa, KPU tidak bisa menyukseskan Pilkada sendirian, tapi bisa menyukseskannya bersama selauruh eleman masyarakat Kota Tangerang. “Karena kita punya slogan, bersama sukseskan, maka kami datang ke sini mengajak redaksi Tangerag Ekspres juga menyukseskan Pilkada bersama-sama,” kata Sanusi.

Menyukseskan yang dimaksud, media sebagai corong informasi utama masyarakat di Kota Tangerang bisa menebarkan berita, informasi, dan sosialisasi Pilkada Kota Tangerang yang akurat, tepat, dan bermanfaat kepada berbagai kalangan pembacanya. “Kami percaya media masih jadi bagian utama yang sangat penting dalam penyebaran informasi kegiatan KPU,” tegasnya.

Pimpinan Redaksi Tangerang Ekspres, Rudi Susanto berharap, slogan bersama sukseskan ini bukan hanya slogan. Namun, KPU harus lebih inovatif dan kreatif salam menjaring kerjasama-kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dalam kerangka menyukseskan pilkada bersama, atau bersama sukseskan Pilkada.

“KPU harus lebih inovatif. Manfaatkan forum-forum warga, seperti komunitas, RT/RW, dan kelompok masyarakat terkecil dalam masyarakat untuk bersama menyukseskan Pilkada Kota Tangerang. Apalagi, partisipasi masyarakat yang tinggi dalam Pilkada merupakan salah satu indikator penting suksesnya Pilkada,” imbaunya.


Direktur Umum Tangerang Ekspres, Anjasmara Bahar menyebutkan, sebagai warga Kota Tangerang, pihaknya sangat apresiatif atas program-program KPU. Terlebih, soal ajakan bersama sukseskan Pilkada Kota Tangerang, memang harus dilakukan KPU. “Prinsipnya kami siap mendukung menyukseskan Pilkada. Jaringan media kami akan kami manfaatkan untuk membantu menyebarkan informasi kepada warga,” tandasnya. (Humas KPU Kota Tangerang)
Share on Google Plus

About Akang Sanusi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar