KPU Kota Tangerang Raih Lima 

Kategori Penghargaan Pilkada Banten

2017



BANDUNG – Lima penghargaan dari sembilan kategori KPU Banten Award Pilkada 2017 diraih Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Kamis 18 Mei 2017.
Alhamdulillah KPU Kota Tangerang memperoleh lima kategori penghargaan dalam Pilkada Banten 2017,” ungkap Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi.
Penghargaan yang didapat KPU Kota Tangerang antara lain, Juara 1 Partisipasi Pemilih, Juara 1 Rumah Pintar Pemilu, Juara 3 Penanganan Sengketa, Juara 3 Data Pemilih, dan Juara 2 Sosialisasi.
“Empat nomasi lain, yakni Pengelolaan Keuangan, Pengelolaan Website, Pengelolaan Logistik, Tungsura, diraih kabupaten/kota lain. Kami tidak masuk nominasi itu,” jelas Sanusi.
Atas perolehan penghargaan ini, kata Sanusi, KPU Kota Tangerang secara beruntun mendapatkan penghargaan dari even pemilihan yang diselenggarakan di Banten.
“Saat Pileg dan Pilpres 2014 lalu kami juga mendapat tiga anugrah dari KPU Banten. Hanya pada 2017, anugrah pengelolaan Website kita lepas dan jatuh ke Kabupaten Tangerang,” imbuhnya.
Lepas dari hal itu, ujar Sanusi ke depan KPU Kota Tangerang akan terus melakukan perbaikan-perbaikan kinerja, agar apa yang sudah diperoleh dapat dipertahankan dan yang belum didapat, bisa diraih pada even Pilkada 2018 mendatang.
“Terima kasih kami sampaikan atas kerja keras semua kawan-kawan komisioner dan sekretariat, seluruh penyelenggara Pilkada Banten 2017 di Kota Tangerang, serta seluruh masyarakat Kota Tangerang atas anugrah ini. Semoga 2018 lebih baik lagi,” tandasnya.
Sekretaris KPU Kota Tangerang, HR Ginanjar Taufiq menambahkan, penghargaan yang diraih ini bagi semua jajaran KPU Kota Tangerang sebagai untuk bekerja lebih keras lagi guna mencapai hasil yang lebih bagus.
“Tak lupa kami ucapkan terima kasih atas kerja keras jajaran KPU Kota Tangerang, PPK, PPS, KPPS dan semua stakeholder serta masyarakat sehingga penyelenggaraan Pilkada banten 2017 di Kota Tangerang dapat berlangsung sukses,” ujar Ginanjar Taufiq. *(Humas KPU Kota Tangerang)*
Share on Google Plus

About Media center

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar