PPK se-Kota Tangerang Bertekad Sukseskan Pilgub Banten

SERANG – Mengusung slogan PPK Amanah – KPU Berintegritas – Pilgub Banten Sukses, Mudah, Menentukan, 65 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Tangerang turut mensukseskan launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Banten 2017 di Alun-alun Kota Serang, PPK dari 13 kecamatan Kota Tangerang juga bertekad untuk menjadi penyelenggara yang amanah, berintegritas guna mensukseskan pesta demokrasi rakyat Banten ini agar menghasilkan pemimpin yang sesuai pilihan rakyat. Tak hanya sebatas itu, sebagai bagian dari penyelenggara, mereka mengajak masyarakat untuk tidak ragu untuk datang ke tempat pemilihan suara menyalurkan hak pilihannya saat pelaksanaan Pilkada serentak 15 Februari 2017.

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Banani Bahrul menjelaskan launching yang digelar Rabu pagi itu sebagai penanda tahap penyelenggaraan telah dimulai setelah dilakukan beberapa kegiatan tahap persiapan.

“Launching ini membawa pesan sebagai pemberitahuan kepada masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi dalam setiap tahapan penyelenggaraan,” Banani Bahrul kepada tangerangsatu.com.

Komisioner dan Sekretaris KPU Kota Tangerang bersama anggota PPK usai jalam sehat launching Pilgub Banten di Alun-alun  Kota Serang, Rabu pagi 3 Agustus 2016.

Hal senada dijelaskan Ketua PPK Karawaci, Muhammad Harisudin. Menurutnya launching yang dilakukan KPU Provinsi Banten menjadi awal sosialisasi konkrit kepada masyarakat mengenai Pilgub Banten 2017.

Muhammad Harisudin mengusulkan kepada KPU Provinsi Banten dan jajaran di bawahnya harus memperhatikan tingkat partisipasi masyarakat dalam menyuarakan aspirasinya.

“Dengan muatan maksimal 800 pemilih bagi setiap TPS dalam pelaksanaan Pilgub Banten 2017, KPU Provinsi Banten beserta jajarannya harus memiliki strategi yang konkrit dalam mendekatkan TPS kepada pemilihnya,” ujar Harisudin.

Anggota PPK Cibodas, Agung Gustaman menambahkan, sebagai penyelenggara Pemilu, PPK harus tetap berpegang teguh kepada Undang Undang yang berlaku.

“Berintegritas berarti jujur, komitmen dan tanggunjawab yang selalu dijaga. Nilai-nilai integritas ini mutlak untuk menjadi prinsip sebagai penyelenggara, jelas Agung Gustaman. (TangerangSatu.com)
Share on Google Plus

About KPU Kota Tangerang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar