Header Ads

Banner_KPU

Perahu Hias Banlih di Festival Cisadane

KOTA TANGERANG – Salah satu atraksi yang hadir di pembukaan Festival Cisadane tahun ini disambut meriah masyarakat adalah perahu hias dari berbagai stakeholder.

Satu persatu perahu-perahu hias tersebut melintas dari arah utara ke selatan melewati panggung utama. Pengunjung antusias menyaksikan perahu-perahu yang didesain kreatif tersebut.

Seperti yang ditampilkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang. Menampilkan perahu hias dengan desain Banten Memilih (Banlih) dan kotak suara. Sedangkan Kecamatan Tangerang menghadirkan perahu dengan desain kotak sampah.

Sekretaris KPU Kota Tangerang, HR Ginanjar Taufiq, kepada www.tangerangsatu.com menjelaskan, keikutsertaan KPU Kota Tangerang dalam Festival Cisadane tahun ini selain untuk ikut memeriahkan agenda wisata tahunan, juga sebagai sosialisasi pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang khususnya dan umumnya rakyat Banten untuk turut serta mensukseskan pelaksanaan Pilgub yang akan digelar pada 15 Februari 2017. Kami minta kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang yang telah memiliki hak pilih untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik,” jelas Sekretaris KPU Kota Tangerang, HR Ginanjar Taufiq.

Lebih lanjut Ginanjar Taufiq mengucapkan selamat kepada panitia dan masyarakat Kota Tangerang yang secara rutin tiap tahun menyelenggarakan ajang wisata dan promosi produk industri kecil menengah (IKM) dan usaha kecil menengah (UKM) serta pagelaran seni budaya.

“Selamat dan sukses untuk pelaksanaan Festival Cisadane yang dilaksanakan pada 30 Juli - 6 Agustus 2016. Semoga sukses dan lancar sebagai tempat destinasi pariwisata yang layak dikunjungi oleh masyarakat,” jelas HR Ginanjar Taufiq. (TangerangSatu.com)

Tidak ada komentar