KPU Kota Tangerang Gelar Bukber

Senin 6 Juli 2015, KPU Kota Tangerang menggelar acara buka puasa bersama di ruang pertemuan lantai dua kantor. Pada kesempatan itu hadir lima komisioner, sekretaris, tiga (dari empat) kepala subbagian, dan para staf.

Tujuan digelarnya acara buka puasa bersama ini, menurut kepala divisi SDM Nurhalim, untuk mempererat tali kekeluargaan di lingkungan KPU Kota Tangerang. “Meski kita satu kantor, seringkali komunikasi sesama kita kurang cair. Dengan acara buka puasa bersama ini kita jadikan ajang konkow santai,” ujar Nurhalim.

Pada acara itu tidak ada seremoni, perbincangan mengalir dan saling menimpali secara merdeka dan informal. Informasi dan cerita terlontar apa adanya, sesekali muncul celetukan dan gelak-tawa. “Ini siapa yang mau kultum?” tanya Sri Rohmulyati, kasubbag Program dan Data. “Semua komisioner bisa,” seloroh sekretaris KPU Kota Tangerang Ahmad Syafii. “Ya, siap aja kuliah tujuh menit mah, asal bukan kuliah tujuh puluh menit ya?!” timpal kepala divisi hukum Wahyul Furqon. “Ada kali yang mau tujuh puluh menit kalau honornya setara uang kehormatan,” timpal peserta bukber yang lain. [] 
Share on Google Plus

About KPU Kota Tangerang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment