Header Ads

Banner_KPU

KPU Kota Tangerang Diganjar Heartline Award

TANGERANG – Kerja Keras Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang dalam menyukseskan Pemilu 2014 dan Pilpres 2014 terbayar tunai dengan adanya apresiasi dari insan media yang menjadi mitra mereka dalam menyampaikan sosialisasi Pemilu dan Pilpres 2014 lalu.

“Kami akan memberikan penghargaan kepada KPU Kota Tangerang sebagai Pengisi Acara dalam Kriteria Program Siaran Radio Terbaik yang kami gelar selama Pemilu dan Pilpres,” kata Yusuf Marwoto, Direktur Heartline baru­baru ini.

Penghargaan tersebut, kata Yusuf Marwoto, akan diberikan pada Jumat (21/11) di Hotel Sol Marina Serpong. “Kerjasama yang baik dan menciptakan hasil yang baik atas sukses Pemilu 2014 di Kota Tangerang,” tandasnya.

Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi Pane menyampaikan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat kepada lembaga yang dipimpinnya. “Ini bentuk apresiasi yang tiada dapat dihitung nilainya. Dan akan kami jadikan rujukan agar dapat memberikan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Kota Tangerang,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Sanusi mengatakan, pihaknya juga tengah mempersiapkan tim untuk mengahadapi penghargaan KPU Provinsi Banten dan KPU RI yang sedang berlangsung penilainnya. Dia berharap, apa yang dilakukan KPU selama ini juga mendapatkan ganjaran serupa dari lembaga penyelenggara Pemilu di tingkat yang lebih tinggi. 

”Penghargaan dari Heartline ini kami jadikan motifasi untuk meraih penghargaan lainnya dalam hal penyelenggaraan Pemilu. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran KPU, baik itu KPPS, PPS, PPK maupun sekretariat KPU yang sudah mendukung penuh tiap tahapan Pemilu 2014 lalu,” singkatnya. (**)