KPU Kota Tangerang Mulai Terima Logistik Pemilu

TANGERANG  –  Komisi  Pemilihan  Umum  (KPU)  Kota  Tangerang  mulai  menerima  logistik Pemilihan  Umum  (Pemilu)  2014,  Sabtu  (28/12).  Logistik  yang  pertama  kali  diterima  KPU setempat adalah sampul coklat, yang diterima dari KPU Provinsi Banten.

 Adapun jenis sampul coklat yang telah diterima KPU terdiri dari 8 jenis sampul, dengan rincian, satu lembar sampul II.S1 DPR, satu lembar sampul II.S1 DPD, satu lembar sampul II.S1 DPRD rovinsi,  satu  lembar  sampul  II.S1  DPRD Kota,  serta  masing­masing  sebanyak  12.876  lembar sampul II.S2 DPR, sampul II.S2 DPD, sampul II.S2 DPRD Provinsi, dan sampul II.S2 DPRD Kota.

Ketua  Divisi  Umum  Keuangan  dan  Logistik  Nurhalim  mengatakan,  secara  bertahap  logistik Pemilu  2014  untuk  wilayah  Kota  Tangerang  akan  terus  dikirim  sesuai  dengan  kebutuhannya. “Yang pertama kali dating sampul model II.S1 dan sampul model II.S2. Total seluruh sampul yang dikemas dalam 300 dus lebih telah kami terima, Sabtu (28/12) pagi,” jelasnya.

Selanjutnya,  kata  Nurhalim,  logistik  lainnya  akan  dikirimkan  oleh  KPU  Provinsi. “Rencananya, Senin (31/12), kotak dan bilik akan dikirim ke KPU Kota Tangerang dari Provinsi Banten. Kotak dan bilik yang dikirimkan ini merupakan kotak dan bilik kardus sekali pakai,” jelasnya.

Bersamaan dengan pengiriman logistik Pemilu, KPU Kota Tangerang juga akan diundang untuk menggelar rapat koordinasi terkait dengan pendistribusian dan kebutuhan logistik Pemilu 2014 di KPU Provinsi Banten pada Senin (28/12), mendatang. “Kami upayakan sebaik mungkin, urusan logistik bisa datang bisa lengkap sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan,” tandasnya. (***)
Share on Google Plus

About KPU Kota Tangerang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment