Posisi Komisioner KPU Diincar 92 Orang

MEDIA CENTRE-Sebanyak 92 orang mengincar posisi komisioner KPU Kota Tangerang 2013-2018. Mereka telah mendaftarkan diri dan siap bersaing menjadi lima besar. 

Dari informasi yang dihimpun dari 92 orang yang telah mendaftar itu diantaranya tiga orang komisioner KPU Kota Tangerang yang saat ini masih menjabat yaitu, Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain dan dan dua orang anggotanya yakni, Edi S Hafas serta Suyitno Adang. Ditambah lagi mantan komisioner KPU Banten, mantan komisioner KPU Kabupaten Tangerang, mantan sekretaris KPU Kota Tangerang dan mantan Ketua Panwaslu Kota Tangerang.  
"Pak Syafril sudah terdaftar untuk calon komisioner KPU Kota Tangerang untuk periode 2013-2018, begitu juga Edi S Hafas dan Suyitno Adang," ungkap Ahmad Syafei, Sekretaris KPU Kota Tangerang, Kamis (12/9).

"Seleksi ini nantinya akan dilaksanakan dalam lima tahap dan menggunakan sistem gugur," tukasnya.

Sementara untuk seleksi wawancara, lanjutnya, akan dilangsungkan selama dua hari yakni, 15-17 September dan dilanjutkan seleksi tertulis 21 September, disusul tes kesehatan 22-27 September, tes Psikologi 28 September dan seleksi wawancara dilangsungkan pada 29, 30 dan 1 Oktober 2013.

"Jabatan Syafril dan komisioner Kota Tangerang yang saat ini tengah bertugas berakhir setelah dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2013-2018, pada 16 November mendatang," imbuhnya. (aen)
Share on Google Plus

About KPU Kota Tangerang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment