Pasangan HMZ-Iskandar Kampanye Terakhir di Lapangan Ahmad Yani

MEDIA CENTER-Pasangan nomor urut 1,  Harry Mulya Zein (HMZ)-Iskandar melakukan kampanye terbuka terakhir. Mereka mengambil lokasi di lapangan Ahmad yani yang juga alun-alun kota bermotto akhlakul karimah ini.

Pasangan calon yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Nahdatul Umat (PKNU) dan Partai Hanura itu dimulai pagi hari dengan melakukan konvoi bersama para simpatisan pendukungnya serta para kader partai politik pengusungnya berkeliling kota baik menggunakan sepeda motor mauoun kendaraan roda empat.

Usai berkonvoi mereka berkumpul kembali di Lapangan Ahmad Yani sebagai lokasi utama kampanye terbuka HMZ-Iskandar. Kampanye dengan panggung tinggi itupun dimulai pada pukul 12.30 WIB dengan mendatangkan pentolan Band Ungu yakni, Pasha. Seluruh pendukungnyapun riuh Pasha naik diatas panggung mengkapanyekan HMZ-Iskandar. 

Namun ironis sekali setelah Pasha ungu itu turun dari panggung dan muluncur pulang, massa pendukung HMZ-Iskandarpun berpencaran ada yang pulang dan adapula yang duduk-duduk dibawah pohon rindang. 
 
Alhasil, masa pendukung HMZ-Iskandar hanya sedikit sekali yang berada di tengah lapangan saat acara kampanye dimulai. Ditandainya dimulai acara kampanye itu dengan dilantunkan lagi Indonesia raya serta mars HMZ-Iskandar.

Untuk juru kampanye (jurkam), HMZ-Iskandar menghadirkan Sekretaris DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Irgan Chaerul Mahfiz, Ketua DWP PPP Banten Mardiono beserta para calon anggota legislatif (caleg) Kota Tangerang dari PPP, Partai Hanura dan PKNU.

HMZ langsung melakukan orasi walau dia menyadari massa yang hadir di tengah lapangan itu hanya segelintir saja. HMZ mengatakan, dirinya memaklumi bila massa pendukungnya tidak mau tampil ketengah lapangan dikaenakan cuaca disiang hari ini panasnya cukup menyengat.

"Saya berterimakasih kepada para pendukung saya baik dari simpatisan ataupun kader dari partai pengusung yang menyemarakan acara ini," ujar mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang itu.

Dia juga mengatakan, bila masyarakat Kota Tangerang berkenan dirinya menjadi Walikota Tangerang dan Iskandar wakilnya, akan menciptakan pemerintahan anti korupsi.

"Saya berjanji akan membangun pemerintahan bersih dan terbebas dari korupsi," singkatnya.

Setelah HMZ orasi kemudian dilanjutkan Iskkandar serta Irgan dan Margiono yang bertugas selaku jurkam. Acara kampanye itupun ditutup dengan doa bersama. (MC)     
Share on Google Plus

About KPU Kota Tangerang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment