Header Ads

Banner_KPU

Mancing Akbar jadi Kampanye Terakhir Arief-Sachrudin

MEDIA CENTER-Sangat unik dan kreatif pasangan Arief R Wismansyah-Sachrudin pada kampanye terbuka terakhirnya, Jumat (23/8). Pasangan nomor urut 5 itu menggelar acara mancing akbar di Sungai Cisadane yang diketahui salah satu situs Kota Tangerang. Ditambah lagi pasangan calon yang diusung Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mendatangi Ketua DPR RI Marjuki Alie dan DPP Demokrat Ferrari Romawi sebagai juru kampanye (jurkam)-nya.

Acara kampanye yang dimulai pagi hari itu diawali dengan berkonvoi keseluruh kecamatan yang ada di kota bermotto akhlakul karimah itu.
Sementara, Arief selain menyapa masyarakat dan para pendukungnya baik dari simpatisan maupun unsur partai yang mengusungnya dengan menyusuri Sungai Cisadane dengan perahu.Para pendukungnya tampak begitu antuasias, apalagi di sungai terbesar di Tangerang itu juga digelar acara mancing akbar.

"Saya dan pak Sachrudin siap untuk memenangkan Pilkada Kota Tangerang, untuk hari ini dan masa depan lanjutkan," seru Arief usai menyusuri sungai.

Arief juga berharap kepada masyarakat Kota Tangerang untuk menggunakan hak pilihnya dan menciptakan Pilkada yang aman dan tentram. Terutama masyarakat Kota Tangerang harus memilih pilihan yang tepat demi kemajuan Kota Tangerang lima tahun ke depan, yakni dengan memilih No 5 di TPS pada 31 Agustus 2013 mendatang.

Pantauan, Arief-Sachrudin menelusuri sungai mulai dari Jalan Kali Pasir, Babakan hingga Jalan Benteng Makasar, Grendeng dan menebar benih ikan ke Sungai Cisadane. Para pendukung Arief-Sachrudin terlihat berkumpul di Jalan Benteng Makasar menyambut kehadirannya.

Marzuki Alie saat melihat optimesme masyarakat Kota Tangerang saat digelarnya acara kampanye itu yakin akan pasangan calon yang dijurkaminya itu akan meraih kemenangan.

"Target yang penting menang," ujarnya singkat. (MC)