Kampanye Pertama Miing-Ratno Sisir Pasar

KPU Kota Tangerang-Pasangan calon nomor urut 3 Dedi Suwandy "Miing" Gumelar-Suratno Abubakar mendapat giliran pertama kampanye terbuka di Pilkada Kota Tangerang 2013. Mereka mengambil lokasi menyisir pasar-pasar tradisional yang ada di kota bermoto akhlakul karimah itu.

Pasangan calon yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasiona (PAN) itu menamakan kampanye terbukanya itu adalah kampanye simpatik.


Pada kesempatan itu Miing yang menyapa para pedaganggan pengunjung Pasar Babakan dan Pasar Lama itu mengatakan, dengan mengunjungi pasar tradisional dinilai lebih efektif dan tepat pada sasaran dalam mengambil simpati dari masyarakat. Pasalnya, kegiatannya ini menyentuh langsung ke subjeknya.


"Dari pada kampanye terbuka mengumpulkan masa di suatu tempat saya rasa mengunjungi dan menyapa komunitas pasar tradisional itu ebih efektif," ungkapnya, Jumat (16/8) sore.


Apa lagi, sambung Miing,  untuk para pemiih baru. Karena walau bagaimana pasar tradisional itu telah memutar ekonomi secara ril.


Di Pasar, lanjunya, dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat sekaligus dapat menyerap aspirasi dari mereka untuk kemajuan Kota Tangerang kedepan.


"Melihat kondisi pasar tradisional di Kota Tangerang memang harus direvitaisasi agar para pengunjung dan penghuni pasar mendapatkan suasana jauh lebih baik," terangnya.


Ditambahkan Suratno Abubakar di waktu yang sama mengunjungi Pasar Anyar, sebenarnya dirinya beserta pasangan duetnya tidak hanya mengunjungi pasara tradisional akan tetapi perkampungan yang ada di Kota Tangerang ini.


"Saya yakin strategi ini lebih efektif," tandasnya.


Dia menegaskan, program utama yang menjadi salah satu prioritas adalah membangun pasara yang lebih layak agar rapih dan nyaman dikunjungi. (Media Center)
Share on Google Plus

About KPU Kota Tangerang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment